Selasa, 05 November 2019

DOUG POLK LANDS EAGLE CUP CHAMPIONSHIP TITLE ON POKER GLOBAL

Turnamen High Deep SC $ 55k SC adalah puncak hari itu, dengan 289 pemain mengejar hadiah tertinggi SC $ 11k +, dengan dua teratas ditakdirkan untuk mendapat tempat di Tournament of Champions yang berakhir seri, di mana paket turnamen Live senilai $ 5k akan berada di telepon.

California dan New Jersey keduanya memiliki dua perwakilan di meja final, Donk4Life pertama yang jatuh tetapi masih berjalan dengan uang tunai $ 1.040,40 untuk menjalankannya dengan baik.

Penggiling daring California, Stackked, Anda berhasil sampai di posisi ke-6, mengambil $ 2.543,20, tetapi rekan senegaranya Golden State, Venice89, mendapatkan posisi ToC yang sangat penting itu dengan mencapai pertarungan langsung untuk meraih gelar.

Di seberang meja duduk DougPilk Pennsylvania, reg Global Poker lain di MTT saham yang lebih tinggi, dan ketika pasangan akhirnya mendapatkan semuanya, itu adalah berita buruk bagi Venesia.

Trofi Championship dan $ 11.155,40 menuju Pennsylvania, dan kedua pria akan kembali minggu depan untuk berlari di Tournament of Champions.

Sebelumnya pada hari itu kami melihat 282 entri untuk acara SCD 25k GTD Mid Deep Championship, turnamen buy-in $ 110 yang lain untuk mendapatkan jaminan, lebih dari $ 5k di bagian atas dan lagi dua tempat di ToC yang tersedia.

Ada beberapa nama baru di meja final, Maryland's SkimpySally ada di antara mereka ketika dia berjuang menuju tempat ke-6 dan bayaran $ 1.240,80.

Ketika head-up tercapai, Msmk Virginia harus berurusan dengan Logan08 - yang terakhir digunakan dengan baik untuk endgame yang gelisah dengan uang besar yang dipertaruhkan, setelah baru saja melewatkan gelar Open Tournament of Champions of Rattlesnake Open Champions awal tahun ini.

Pengalaman terbayar saat ini, pemain Texas mengangkat gelar dan SC $ 5.442,60, dengan upaya besar Msmk dihargai dengan uang tunai runner-up $ 4.089,00 SC dan satu tempat di Eagle Cup ToC.

0 komentar:

Posting Komentar