Selasa, 05 November 2019

POKERSTAR BEKERJA UNTUK MEMBAWA TWITCH KEPADA PELANGGAN AS PADA TAHUN 2020

Tentu, poker online Pennsylvania baru saja memulai pengujian langsung kemarin, tetapi tidak terlalu dini bagi para pemain poker PA untuk berpikir ke depan tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Pemain di Pennsylvania dan di tempat lain akhirnya dapat menyinkronkan permainan mereka di PokerStars dengan saluran Twitch mereka. PokerStars akan mengintegrasikan Twitch langsung ke platform poker online. Ini memungkinkan pemain memenuhi syarat untuk hadiah dan promosi yang lebih banyak lagi melalui program Stars Rewards.

Associate Director of Public Relations Group untuk The Stars Group Rebecca McAdam berbagi kegembiraan seputar integrasi segera dari PokerStars dan Twitch.

“Ini adalah sesuatu yang telah kami bangun untuk beberapa waktu sekarang sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman para pemain kami dengan kami, dan membuat permainan semenarik mungkin. Kami tidak sabar untuk memulai semuanya. ”

PROYEK POKERSTAR PROYEK INTEGRASI TWITCH UNTUK PA DAN AS OLEH MID-2020
Jelas, sementara integrasi Twitch pada pertengahan tahun 2020 adalah tujuannya, McAdam memperingatkan bahwa itu akan tergantung pada pengujian dan kepatuhan terhadap peraturan lokal.

“Waktu untuk ditayangkan di yurisdiksi tertentu akan ditentukan selama pengujian. Beberapa akan ditayangkan akhir tahun ini dan kami berharap peluncuran global akan selesai pada tahun 2020. Penautan akun diharapkan akan tersedia untuk pelanggan uang nyata kami di AS, termasuk New Jersey dan Pennsylvania pada waktunya, dalam paruh pertama tahun 2020 dan lagi, sesuai dengan peraturan setempat. "

APA TENTANG PEMAIN DALAM ISTIMEWA AS?
Jadi, bagaimana jika Anda adalah pemain yang tidak tinggal di negara di mana poker online yang diatur ditawarkan? McAdam menjelaskan pentingnya semua pemain AS untuk PokerStars.

“AS adalah rumah bagi bagian penting dari komunitas streaming kami. Para pemain yang tidak berada di negara bagian di mana kami menawarkan uang online poker online harus dapat menautkan akun dot net mereka akhir tahun ini. Jelas, ada batasannya. Kami tidak dapat menawarkan hadiah dengan nilai moneter dalam kasus ini. Namun, akan ada banyak yang bisa kita lakukan untuk membawa pengalaman mereka bersama kita ke tingkat lain. "

Untuk $ 4,99 sebulan, pemain juga dapat berlangganan saluran PokerStars Twitch melalui ekstensi.

Sampai sekarang, setiap pemirsa yang berlangganan dan menautkan akun PokerStars mereka memenangkan "Dada" melalui program hadiah. Di peti ini, pemain berhak memenangkan tiket turnamen dan hadiah uang tunai. Namun, seperti yang disebutkan McAdam, apa yang ada di dada tergantung pada yurisdiksi apa akun PokerStars berada.

Ketika PokerStars meluncurkan integrasi di-klien, kemudahan penggunaan untuk pemain akan sangat nyaman. Selain berbagai promosi melalui program loyalitas, Twitch juga dapat membuka jalan bagi pemain poker PA yang beruntung untuk menjadi profesional yang disponsori Bintang melalui 2020 PokerStars Players No-Limit Hold'em Championship (PSPC).

0 komentar:

Posting Komentar