Selasa, 05 November 2019

Adakah yang Ingin Bermain Poker Dengan Trump?

Saya akan menulis Bagian II tentang mengapa California terbakar. Tapi itu membutuhkan kursi belakang untuk pemakzulan dan berita ekonomi terbaru.
Jadi, saya akan mempersingkat kisah "Mengapa California terbakar". California terbakar dan pingsan karena kebijakan liberal gila. Pertama dan terpenting, seperti yang saya tunjukkan di kolom terakhir saya, ratusan miliar dolar telah terbuang selama 20 tahun terakhir untuk membayar imigrasi ilegal, alih-alih meningkatkan dan memodernisasi jaringan listrik California. Ayam-ayam telah pulang untuk bertengger.

Penyebab sekunder mimpi buruk California adalah kebijakan lingkungan yang tidak akan mengizinkan pembersihan kuas, pembakaran terkendali, atau menebang pohon mati.

Penyebab ketiga adalah mandat perubahan iklim yang memaksa perusahaan utilitas membuang miliaran dolar setiap tahun untuk energi hijau (angin dan matahari).

Jadi, konsumen California mendapatkan tagihan energi tertinggi di negara ini, pajak tertinggi di negara ini, dan pemadaman ketika angin bertiup. Selamat, Anda baru saja memenangkan lotere satu dalam satu miliar!

Saya bisa menyelesaikan masalah California dengan cepat. Bersihkan hutan dan arahkan semua miliaran dolar itu untuk meningkatkan dan memodernisasi jaringan listrik Anda. Sederhana. Masalah terpecahkan.

Sekarang, ke dua kisah paling penting di Amerika saat ini. Keduanya bermain langsung ke tangan Presiden Trump. Ketidakseimbangan dan ekonomi. Mereka terhubung bersama seperti Yin dan Yang. Kedua alur cerita akan mengarah ke pemilihan ulang Trump pemilihan ulang.

Pertama, impeachment. Gim ini aktif. DPR memberikan suara hiper-partisan untuk membuka penyelidikan impeachment. Dan Partai Demokrat berbaris seperti domba di tebing.

Seberapa buruk pemakzulan bagi Demokrat? Sebuah jajak pendapat di New York Times-Siena College yang dirilis pekan ini menemukan bahwa mayoritas pemilih di setiap negara bagian yang penting menentang pemakzulan. Berita buruk bagi Demokrat, bahkan mayoritas pemilih independen di negara-negara yang sama menentang pemakzulan.

Bukan masalah besar, kecuali Demokrat memiliki minat untuk memenangkan Michigan, Wisconsin, Pennsylvania, Florida, North Carolina, dan Arizona.

Jika tidak, jangan keringat.

Saya telah melihat setengah lusin jajak pendapat lainnya - semua dengan hasil yang sama. Percayalah, perburuan penyihir pemakzulan ini adalah kesalahan terbesar yang pernah dilakukan oleh Demokrat.

Sekarang untuk ekonomi. Berita bagus lainnya akhir pekan lalu. Sebenarnya, berita luar biasa.

Ekonomi Trump menambah 128.000 pekerjaan pada Oktober. Angka itu mengejutkan taksiran 75.000 ekonom. Ini terjadi meskipun pemogokan General Motors besar-besaran. Singkirkan itu dan jumlahnya akan berada di sekitar 200.000 pekerjaan baru.

Lebih penting lagi, laporan pekerjaan Agustus dan September direvisi secara dramatis lebih tinggi - yang berarti ekonomi jauh lebih kuat daripada yang dilaporkan sebelumnya. September direvisi naik oleh 44.000 pekerjaan. Agustus direvisi naik oleh 51.000 pekerjaan. Itu membawa rata-rata tiga bulan hingga 176.000 pekerjaan baru per bulan.

Tingkat pengangguran keseluruhan 3,6% tetap pada atau dekat posisi terendah bersejarah. Jumlah total orang Amerika yang dipekerjakan melonjak menjadi 158,5 juta, tertinggi baru sepanjang masa.

Dan rata-rata upah per jam juga naik - kenaikan tahun ke tahun sebesar 3%. Semua orang bekerja dan gaji semua orang naik.

Pengangguran kulit hitam turun ke level terendah yang pernah ada. Ya, Trump adalah beberapa "rasis." Dengan rasis seperti ini, siapa yang butuh teman?

Hingga saat ini, Trump telah menambahkan lebih dari 6,5 juta pekerjaan baru. Pada saat yang sama persis dalam kepresidenannya, Obama telah kehilangan 2,3 juta pekerjaan. Itu berarti Trump telah mengalahkan Obama dengan hampir 9 juta pekerjaan.

Itu sebabnya pemakzulan dikaitkan dengan ekonomi Trump. Mereka adalah Yin dan Yang. Karena apa yang bisa dikatakan Demokrat di hadapan angka ekonomi yang besar ini? Mereka tidak punya apa-apa. Jika saya adalah seorang pemimpin Demokrat, saya akan berbicara tentang impeachment juga. Ini satu-satunya kartu mereka untuk dimainkan.

Jadi, ada yang mau bermain poker? Saya akan menempatkan ekonomi Trump melawan penyelidikan impeachment Demokrat sepanjang hari.

Semoga beruntung bagi Demokrat. Anda akan membutuhkannya. Saya akan mengambil ekonomi Trump dan menaikkan Anda 350 suara pemilihan. Jika saya adalah Anda, saya akan melipat dengan cepat, sebelum Anda terluka.

0 komentar:

Posting Komentar